Halaman

JADWAL PENGUMUMAN KELULUSAN 2020

Selain Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB), Pengumuman Kelulusan Siswa Kelas IX SMP Negeri 1 Mempawah Hulu Tahun Pelajaran 2019/2020 juga merupakan salah satu kegiatan yang berpotensi tinggi untuk membuat masa berkumpul di tempat publik seperti Sekolah dalam masa darurat penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19).


Untuk mendukung kebijakan pemerintah dan menghindari potensi tersebut dengan dikeluarkannya SE Menteri Kemdikbud No.4 Tahun 2020,tentang pelaksanaan kebijakan pendidikan dalam masa darurat penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) berkaitan Pengumuman Kelulusan Siswa Kelas IX SMP Negeri 1 Mempawah Hulu tahun pelajaran 2019/2020.

Berdasarkan surat edaran tersebut, maka SMP Negeri 1 Mempawah Hulu juga akan melaksanakan Pengumuman Kelulusan siswa siswi kelas IX Tahun Pelajaran 2019/2020 secara online. Rencana yang sudah terjadwal dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Landak Pengumuman tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 5 Juni 2020 dan akan diumumkan melalui laman ini.

Diharapkan para siswa siswi beserta orang tua/wali tidak perlu untuk datang ke sekolah, karena pihak sekolah sudah memfasilitasi pengumuman ini yang bisa di akses langsung dari rumah. Para siswa siswi hanya perlu menyiapkan Nomor Peserta Ujian Tahun 2020 dan alamat email yang valid saja (aktif masih bisa dibuka), karena pengumuman kelulusan akan kami kirim melalui alamat email kami ke alamat email yang para siswa siswi cantumkan nanti. Selain itu siswa siswi dilarang untuk mengadakan kerumunan dan konvoi untuk merayakan kelulusan demi menjaga kesehatan dan keselamatan kita bersama.