Halaman

BAGAIMANA PELAKSANAAN PPDB SMP NEGERI 1 MEMPAWAH HULU TAHUN 2020?

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) merupakan salah satu kegiatan yang berpotensi tinggi untuk membuat masa berkumpul di tempat publik seperti Sekolah ataupun Dinas Pendidikan dalam masa darurat penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19).

Untuk mendukung kebijakan pemerintah dan menghindari potensi tersebut dengan dikeluarkannya SE Menteri Kemdikbud No.4 Tahun 2020, tentang pelaksanaan kebijakan pendidikan dalam masa darurat penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) berkaitan dengan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun 2020. Berdasarkan surat edaran tersebut, maka SMP Negeri 1 Mempawah Hulu juga akan melaksanakan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Pelajaran 2020/2021 secara online (PPDB From Home).


Bagi perserta didik yang keterbatasan perangkat, pihak sekolah masih berkoordinasi mencari solusi yang tepat, karena tidak dipungkiri di Kecamatan Mempawah Hulu masih banyak calon-calon perserta didik yang tidak memiliki perangkat digital dan pengetahuan minim untuk melakukan PPDB secara online yang secara umum baru kali ini kita bersama lakukan.

Semoga masa darurat penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) cepat selesai dan kita dalam keadaan sehat selalu. Mari kita dukung dan ikut serta memerangi wabah ini dengan cara di rumah saja💪. Sekian yang dapat kami informasikan kepada masyarakat mempawah hulu khususnya orang tua/wali calon peserta didik SMP Negeri 1 Mempawah Hulu, terimakasih telah berkunjung dilaman ini.